Senin, 05 Agustus 2024

Ketua Harian DPD BAPERA Pandeglang Serahkan Seragam BAPERA kepada Ketua PSB Laskar Siliwangi


Kontakpublik, PANDEGLANG-
Momen Konsolidasi dan silaturahmi, Ryan Pratama Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Pandeglang menyerahkan baju seragam kepada Ketua Paguyuban Seni Budaya (PSB) Laskar Siliwangi, yakni Endang Golok, Senin (5/8/2024) di Area Pantai Galau Kecamatan Labuan, Pandeglang - Banten. Penyerahan seragam Bapera itu simbul bersedianya menjadi bagian dari Bapera di Bidang Seni dan Budaya Banten.

Endang Golok selaku Ketua Paguyuban Seni Budaya Laskar Siliwangi dengan lapang dada siap mengemban amanah Bapera demi terwujudnya satu persatuan pemuda nusantara meraih masa depan bangsa yang lebih gemilang.


"Kami dari paguyuban seni budaya laskar siliwangi dengan rasa hormat menerima serta siap menjalankan amanah Bapera, dalam hal ini tentunya melalui seni budaya Debus Banten," kata Endang.

"Karena melalui Bapera, seni budaya yang kami jaga dan kami lestarikan ini menjadi sebuah perhatian khusus, bahwasanya Negara ini dibentuk tidak lepas dari seni dan budayanya," harap Endang Golok.

Masih di tempat yang sama, Ryan Pratama Ketua Harian DPD Bapera Pandeglang sangat merasa bangga terhadap Paguyuban Seni Budaya Laskar Siliwangi yang tetap menjaga serta melestarikan salahsatu budaya seni Banten.

"Tentunya kami dari Bapera merasa bangga dengan terjaga dan selalu dilestarikannya warisan kekayaan Banten dengan bentuk seni budaya Debusnya," tutur Ryan. (Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...