Sabtu, 03 Agustus 2024

Ketua Perpam DPW Banten Erland Felany Fazry : Siap Menangkan Dewi-Iing Pada Pilkada Pandeglang 2024



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Organisasi Masyarkat (Ormas) Perisai Pembela Aspirasi Masyarkat (PERPAM) DPW Banten, menggelar deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Rd. Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pandeglang pada Pilkada 2024, di cafe Liwet Banjarwangi ,Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (3/8/2024).

Ketua DPW PERPAM Provinsi Banten, Erland Felany Fazry,SH menyampaikan," bahwa dukungan kepada Dewi-Iing bukan tanpa makna. Sebab, kata dia, dua sosok tersebut dinilai mampu membawa kesejahteraan masyarakat kabupaten Pandeglang.

"Kami melihat bahwa Ibu Dewi dan Pak Iing adalah putra terbaik Kabupaten Pandeglang yang sangat potensial untuk melanjutkan kepemimpinan Ibu Irna Narulita dan Pak Tanto," kata Ketua DPW Perpam Provinsi Banten.

Selain itu juga, kata dia, Rd. Dewi Setiani memiliki rekam jejak yang baik dari setiap kebijakannya yang kala itu menduduki posisi yang mentereng di jabatan OPD yang pernah dipimpin, itu sebagai salah satu indikator penilaian terhadap Masyarakat.

"Saya lihat beliau ( Raden Dewi Setiani-red) memiliki jejak rekam yang baik, dengan modal pengalaman birokrat yang dimiliki oleh nya, Sedangkan untuk pak Iing sendiri ia adalah politisi muda yang sudah berpengalaman," ujarnya.

Sesuai Instruksi dan Arahan Ketua Umum Perpam, kami di jajaran melaksanakan deklarasi untuk mendukung pencalonan Dewi-Iing sebagai bakal calon Bupati Pandeglang periode 2024-2029.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi target kita, Semoga Tuhan Yang Maha Esa bisa mengabulkan apa yang menjadi keinginan kita semua," katanya.


Sementata itu, Ketua umum ormas Perpam Ade Imanudin mengatakan, dirinya sudah mengintruksikan kepada semua kader agar mendukung penuh untuk kemenangan pasangan Andra-Dimyati menjadi Gubernur Banten.

"Saya sudah Intruksikan Kepada jajaran Dpw, Dpd, Dpc, dan Dpac yang ada di Banten untuk memenangkan pasangan Andra-Dimyati serta sayap-sayap Perpam seprti LPK -PERPAM Lembaga Perlindungan Konsumen PERPAM dan LBH-PERPAM Lembaga Bantuan Hukum PERPAM untu terus berjuang memenangkan pasangan calon gubernur tersebut," Kata Ade Imanudin Ketua Umum Perpam, Sabtu (3/8/2024).

Sebab menurut Ade, dua sosok politisi tersebut dianggap mampu untuk membawa kemajuan Provinsi Banten. Sebab, kata dia, penilaian tersebut hasil dari penjajakan dan obserpasi serta survei.

"Hasil survei dari seluruh anggota dari tingkat DPW, DPD, DPC dan Anaka Cabang atau ranting Kader Perpam Se Provinsi Banten mengharapkan agar pak Andra dan pak Dimyati untuk memimpin Banten," kata dia.


Selain itu, kata dia, untuk bupati Kabupaten Pandeglang pihaknya mengintruksikan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Pasangan Dewi dan Iing.

"Semoga apa yang di emban oleh kader kader terbaik PERPAM, bisa mengantarkan para calon gubernur dan wakil gubernur banten serta calon bupati dan wakil bupati pandeglang. Saya juga mengintruksikan kepada Jajaran Perpam Untuk Segara deklarasi dukungan kepada Andra-Dimyati dan Dewi-Iing," ujarnya.  (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...