Jumat, 09 Agustus 2024

Ketua Umum BAPERA Fahd El Fouz A Rafiq dengan Resmi Buka Rakerda DPD Bapera Banten



kontakpublik.id,BANTEN - Fahd El Fouz A Rafiq Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) dengan resmi membuka Rapat Kerja Daerah Bapera Provinsi Banten yang Ke-1 (Satu), Jum'at (9/7/2024) di Aula Hotel Horison TC - UPI Serang - Banten.

Rakerda itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Se-Provinsi Banten, hadir pula segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten serta Organisasi Kepemudaan (OKP) dan beberapa Ormas di Banten.

Dalam sambutan tersebut Ketua Umum Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq menegaskan suapaya Bapera tetap bersinergi dengan semua pihak pemerintah "Bapera ormas yang sudah besar, organisasi ini harus Benar-benar sampai mengakar ke tingkat bawah," ujar Ketua Umum Bapera.


Fahd juga menjelaskan bahwa Organisasi Masyarakat (Ormas) Bapera merupakan salah satu organisasi yang harus benar-benar memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah. "Ini yang pertama kali kita DPP membuka Rakerda untuk DPD Bapera Provinsi Banten pada Tahun 2024 sekarang ini, selanjutnya Bapera harus benar-benar mampu memeberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya," jelasnya.

Ia juga menuturkan, pentingnya menjalankan organisasi ini berjalan di pimpim oleh sosok Ketua yang memang memiliki keinginan bekerja, dan jangan sampai setelahnya dilantik tidak ada pergerakan yang signifikan dengan tujuan membantu masyarakat serta berkontribusi bagi daerahnya.

Masih dalam suasana Rakerda Bapera, Dr. H. Ali Hanafiah, M. Si., mengatakan bahwa dirinya selaku Ketua DPD Bapera Banten merasa bangga terhadap sosok Ketua Umum yang memiliki sosial tinggi, dan setiap tahun nya ia banyak memberikan santunan terhadap Anak yatim piatu, selain itu, Fahd juga tidak luput selalu memberikan Hewan kurban dengan jumlah yang tidak sedikit serta bantuan sosial lainnya.

"Sosok Ketua Umum adalah suri tauladan untuk saya, dan hal itu semoga menjadi contoh yang baik bagi kita semua anggota Bapera di seluruh Banten khususnya. Diharapkan juga Organisasi Bapera ini mengakar jauh ke pelosok hingga ketingkat RT / RW di Desa," harap Ketua DPD Bapera Banten. (Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...