Senin, 05 Agustus 2024

Konsolidasi DPD BAPERA Pandeglang,H. Mulyadi,S.E.,Mendukung Penuh Gagasannya



kontakpublik.id,PANDEGLANG - Menghadapi Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Rakerda DPD Bapera) tingkat Provinsi Banten, DPD Bapera Pandeglang lakukan Kosolidasi dan silaturahmi, yang bertempat di Cas Water Park Cikole Pandeglang, Sabtu (3/8/2024). Dalam rangka konsolidasi tersebut sangat didukung penuh oleh Tokoh Politik sekaligus Tokoh ekonomi kerakyatan dari
Anggota Dewan Pandeglang terpilih dari Fraksi PKB, yakni H. Mulyadi, S.E.


"Kepada seluruh pengurus organisasi Bapera Pandeglang kiranya melalui momentum ini saya sangat mendukung serta berharap agar organisasi Bapera sebagai garda terdepan untuk melakukan perubahan-perubahan di dalam kehidupan masyarakat kabupaten Pandeglang khususnya, supaya terus mengalami perkembangan," ucap H. Mulyadi, sekaligus selaku Pembina DPD Bapera Pandeglang.

Masih kata H. Mulyadi, tentunya Pandeglang sangat membutuhkan peran dan fungsi dari Bapera untuk menjadi civil society perekat bangsa. Karena sekuat apapun sebuah daerah tetap membutuhkan peranan ormas yang produktif.


"Kabupaten Pandeglang ini tentu saja membutuhkan ormas yang mampu membantu pemberdayaan masyarakat, serta mampu menciptakan kehidupan bermasyarakat yang aman dan menghargai kemajemukan serta kearifan lokal, untuk itu bersama Bapera kita harus bisa," tegas H. Mulyadi, Senin (3/8/2024).

Yayan Sofyan Ketua DPD Bapera Pandeglang berpesan agar organisasi Bapera lebih meningkatkan kreativitas yang inovatif dalam mengembangkan kemampuan untuk membantu masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah dalam proses pembangunan terutama dalam memerangi pengangguran dan kemiskinan di daerah.

"Pemuda dan Pemudi Bapera harus bermitra dengan pemerintah mendukung sepenuhnya visi dan misi pemerintah agar terciptanya kesejahteraan rakyat secara bersama-sama dapat diwujudkan," tutur Yayan.

"Satu hal yang harus dipegang erat, yaitu bagi seluruh keluarga besar Barisan Pemuda Nusantara agar tetap solid, dan bersedia melibatkan diri secara langsung maupun tidak langsung dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, bahu membahu menyatukan barisan dalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi daerahnya," pungkas Ketua DPD Bapera Pandeglang. (Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...