Kamis, 08 Agustus 2024

KUNKER Bupati Irna Ke PT Sino Road And Bridge


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Kunjungan Kerja (KUNKER) atau lawatan Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk melihat secara langsung kegiatan, kondisi dan situasi obyek yang dikunjungi. Yakni Jalan TOL Serang-Panimbang yang dikerjakan oleh PT SINO And Bridge, PT WIKA dan PT Adi Karya, pada Rabu, (7-8-2024)

Kunker Resmi yang dilakukan oleh Bupati Irna didampingi Sekda, Ali Fahmi bersama sejumlah OPD dan Ketua DPRD Pandeglang, untuk pertama kalinya dengan tujuan menindaklanjuti atau mengembangkan suatu perjanjian kerja sama yang disepakati sebelumnya

Selain itu, untuk menjalin dan menyambung tali silaturahmi juga bertujuan untuk bertukar informasi mengenai sistem organisasi antara satu sama lain.

Bukan hanya datang berkunjung dan jalan-jalan semata, melainkan suatu kesempatan untuk melihat secara langsung apa yang dibutuhkan masyarakat sebagai dasar Pemerintah Daerah dalam merumuskan perencanaan pada program selanjutnya.

Irna bilang "Kami kesini bertujuan ingin memonitor progres pekerjaan tol Serang-Panimbang. Karena kami harus menyampaikan kepada masyarakat proyek nasional yang dampaknya untuk masyarakat Pandeglang," katanya di Kantor PT Sino Road And Bridge Group Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pihak Managemen PT Sino Road And Bridge Group.Co.Ltd, sambut baik atas kedatangan Bupati dan Ketua DPRD Pandeglang, jauh-jauh hari yang sudah dipersiapkannya, pengembangan jaringan jalan TOL yang baik dapat membantu mengurangi kemacetan lalu lintas dan meningkatkan efisiensi transportasi.

General PT Sino, Mr Lie mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Pandeglang, menurutnya dalam perkembangan ekonomi dan sosial suatu wilayah. Dengan adanya jalan TOL sebagai penghubung antar wilayah memungkinkan mobilitas penduduk, transportasi barang, dan akses ke berbagai fasilitas.(Devi)

Editor: Bako

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Datangi DLHK Pandeglang Soal RSUD Labuan. Ada Apa ?

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sejumlah Warga mulai dari Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Ormas Karang Taruna dan Pemilik lahan (Lahan dalam p...