Sabtu, 17 Agustus 2024

Masyarakat Kadudampit Desa Senangsari,Meriahkan HUT RI Ke 79 Tahun



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemuda Remaja Kadudampit menggelar berbagai lomba yang melibatkan warga Kampung Kadudampit RW 03, Desa Senangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di kalangan masyarakat setempat. Minggu (18/08/2024).

“Berbagai perlombaan diadakan, mulai dari lomba gerak jalan, karnaval, balap karung, suami gendong istri,tarik tambang, hingga lomba istri menghias suami, dan juga hiasan kemerdekaan. Acara ini tidak hanya melibatkan peserta dari kalangan anak-anak dan remaja, tetapi juga mengajak orang dewasa dan lansia untuk berpartisipasi, sehingga mampu menciptakan suasana yang hangat dan meriah.“


Empad Ketua Pemuda Remaja Kadudampit yang didampingi Ridho, selaku tokoh pemuda,mengatakan," Antusiasme warga setempat semakin tinggi dengan adanya perlombaan yang diadakan dalam rangka menyambut 17 Agustus 1945. “Kami ingin menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat juang di antara warga, terutama generasi muda. Melalui lomba-lomba ini, juga mengenang perjuangan para pahlawan,”


Warga sangat antusias dan terlibat langsung dalam kegiatan ini, yang juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. “Kami berharap acara seperti ini dapat menjadi tradisi yang terus berlangsung setiap tahun, sehingga bisa semakin mempersatukan masyarakat dan memperingati kemerdekaan dengan semangat yang tinggi,” ungkapnya.

“Dengan berbagai kegiatan yang diadakan, diharapkan masyarakat dapat merasakan makna kemerdekaan yang lebih dalam dan menikmati kebersamaan dalam suasana yang penuh keceriaan.“ (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedagang Mengeluh. Tabung Gas Raib di Pantai Ceria Cigondang.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Beberapa Pedagang di Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, belum ...