Selasa, 20 Agustus 2024

Menderita Penyakit Stroke Dan Sebatangkara,Wandi Warga Desa Karyawangi, Akhirnya Dapat Perhatian Pemerintah Pulosari



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Wandi warga kampung retel RT/RW 003/002, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, hidup Sebatangkara.Wandi sendiri adalah bapak dari 3 orang anak dari istri bernama edeh, namun saat istri meninggal Wandi tak lagi bermukim di rumah saat bersama istrinya.

Saat di telantarkan oleh salah satu anaknya yang mendiami rumahnya, Wandi di rawat oleh Ade Jumaedi berserta istri, selama 4 bulan lamanya.

Wandi menderita sakit stroke yang di alami olehnya. Dan selama itu di obati oleh Ade Jumaedi selaku Kepala Desa Karyawangi, selama sakit, Akhirnya dengan rasa iba tersebut, kepala Desa bersama warga retel,membangunkan gubuk yang layak untuk di huni Wandi,di  atas tanah milik warga, Wandi juga di berikan ijin untuk tinggal,"



kami bersama istri, beserta warga berinisiatif untuk mendirikan sebuah gubuk yang layak buat pak Wandi, sebab anak pak Wandi tidak mau menerima kondisi pak Wandi, nah makanya kami berinisiatif," jelas Ade jumaedi kades karyawangi. Selasa (20-8-2024) kepada wartawan.

Masih dikatakan Ade Jumaedi," se iring waktu akhirnya Wandi kesehatanya Drop," kami kaget pak saat ini kondisi Wandi drop lagi, sementara anak kandungnya tidak pernah ada perhatian alias mengabaikan,' ucapnya.

Kabar tersebut akhirnya tersiar dan terdengar oleh Pemerintah Kecamatan Pulosari, bersama pengambil kebijakan yang ada di Wilayah tersebut.tidak berselang lama para pejabat pemerintah Kecamatan, baik camat dan lainya serta di dampingi oleh Kapolsek Pulosari dan juga Danramil Pulosari berkunjung ke rumah Wandi.Penanganan juga di lakukan oleh Rombongan tersebut, dan langsung diberikan pengobatan serta di berikan bantuan sembako dan perlengkapan kebutuhan lainya,"

sebetulnya penanganan beliau sudah dilakukan sejak lama oleh Pemerintah Desa dan Kecamatan melalui Puskesmas dan Lumbung Sosial kecamatan Pulosari.
karena Pak Wandi ini masih memiliki Keluarga yaitu anak-anaknya,kami harapkan perhatian dari keluarganya untuk merawat dan memperhatikan kebutuhannya, apalagi beliau disamping sudah lanjut usia juga menderita sakit yang perlu penanganan yang extra," ungkap H.Gimas Rahadyan selaku Camat. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...