Sabtu, 17 Agustus 2024

Panwaslu Kecamatan Pagelaran Mengikuti Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-79 dengan Penuh Khidmat



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Panwaslu Kecamatan Pagelaran  Kabupaten Pandeglang mengikuti  upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT RI) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di alun-alun lapangan bola pagelaran.

Upacara yang berlangsung pada pagi hari tadi,Sabtu (17-8-2024), dihadiri oleh seluruh Panwaslu Kecamatan Pagelaran,  menunjukkan solidaritas dan semangat kebangsaan yang tinggi dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ini.

Sebagai Pembina upacara, Camat Kecamatan Pagelaran H.M.Asep Saepudin memimpin jalannya upacara dengan penuh khidmat.


Eep Aepudin,S.Pd. ketua Panwaslu Kecamatan Pagelaran dalam amanatnya, menyampaikan pada kontakpublik.id, beliau menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menegaskan peran strategis Panwaslu Kecamatan dalam memastikan pelaksanaan pemilu yang jujur dan adil. Hal ini, menurutnya, adalah wujud nyata dari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

dalam mengikuti kegiatan upacara ini merupakan salah satu bentuk komitmen Panwaslu kecamatan  dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi dan soliditas internal Panwaslu Kecamatan guna terus mengawal demokrasi di Kabupaten Pandeglang," Ungkap Eep Aepudin. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedagang Mengeluh. Tabung Gas Raib di Pantai Ceria Cigondang.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Beberapa Pedagang di Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, belum ...