Rabu, 28 Agustus 2024

Partai Garuda Iringi Dewi-Iing Daftar Pilkada 2024 Ke KPU, di Ikuti Ribuan Relawan



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Partai Garuda DPC Pandeglang yang di ketuai Dede Abdurrahman.SE, mengantarkan pasangan Dewi-Iing mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rabu (28/08/2024) di KPU Pandeglang,dengan masa yang membludak dari berbagai pengusung partai dan para relawan ikut juga membanjiri area KPUD Pandeglang.


Partai Garuda sendiri membawa sebagian PAC yang ada di Kabupaten Pandeglang, Dengan jumlah kurang lebih 70 anggota ikut mendampingi ketuanya.


Ketua DPC Partai Garuda Dede Abdurrahman mengatakan," jika pihaknya akan selalu optimis dengan dukungan terhadap Dewi-Iing," Allhamdulillah hari ini kami kawal ibu Dewi beserta bapak Iing untuk mendaftarkan diri ke KPU, untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati," ungkap Dede Abdurrahman kepada wartawan.

Masih dikatakan Dede Abdurrahman, partainya akan maksimal berikan dukungan yang terbaik," kami dari pengurus sampai ke tingkat ranting akan siap maksimal, guna memenangkan ibu Dewi dan Iing," terangnya.

Dalam pantauan wartawan, hampir mencapai ribuan masa tumpah di area halaman KPU sampai jalan mulai masuk area Cikupa Pandeglang," yaa kita sudah lihat, berapa ratus masa yang datang guna mengiringi Bu Dewi dan Pak Iing, baik dari partai pengusung dan relawan, intinya kami yakin mereka juga punya akar rumput," tutur Dede Abdurrahman.

Pasangan Dewi-Iing, juga di dampingi oleh calon wakil Gubernur H.Dimyati Natakusuma dan para tokoh Agama.

Hal lain juga di katakan oleh Hari, selaku ketua pemenangan PARTAI GARUDA di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Partai Garuda," kami mungkin bersama rekan rekan di (KIM) akan semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Ibu Dewi dan Pak Iing, kami masing masing partai pengusung yang ada di (KIM), memiliki strategi semua," ujar Hari kepada wartawan.

Menurut Hari, pihaknya akan komitmen untuk menjadikan pasangan Dewi-Iing jadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang,kami disini khususnya partai garuda, akan komitmen, dan begitu juga rekan rekan yang ada di Koalisi Indonesia Maju (KIM)," ungkap Hari. (Do)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...