Rabu, 14 Agustus 2024

Paskibra Kecamatan Kaduhejo Kesurupan Masal


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Setiap Tahun atau jelang hari Kemerdekaan 17 Agustus seluruh Kecamatan yang ada di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Pandeglang melaksanakan upacara bendera .

Dimana sebelumnya kecamatan merekrut Paskibra dengan anggota perwakilan dari sekolah setingkat SMU yang ada diwilayah kerja kecamatan.

Rabu,(14-8-2024). yang bertepatan dengan hari lahirnya Pramuka,ada sekitar 5 anggota Paskibra yang kesurupan secara bersamaan dan semuanya perempuan
ini membuat sibuk para pembina dan pegawai kecamatan kaduhejo membantu pertolongan.

Salah satu pegawai dan sekaligus pj (pejabat) Desa yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian ini bukan yng pertama selama mengadakan pelatihan bahkan hampir tiap tahun.


sampai saat ini masih berlangsung dan awak media ada di tkp....korban berteriak teriak,menangis,dan ada yang kesakitan.Staf kecamatan mengambil inisiatif korban kesurupan dibawa ke peskesmas terdekat.


semoga saja cepat pulih seperti sedia kala,dan semua anggota dan petugas paskibra sehat selalu demikian pungkas salah satu staf kecamatan.(Alif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jacob Ereste : Dewan Penasehat Presiden Idealnya Diisi Oleh Semua Tokoh dan Pemuka Agama Yang Ada

  Harapan Sri Eko Sriyanto Galgendu sebagai Pemimpin Spiritual Nusantara dalam pemerintahan Presiden Jendral (Purn) H. Prabowo Subianto mel...