Minggu, 11 Agustus 2024

Pemdes Karya Utama - Cikedal Salurkan Bantuan Pangan Beras Sebanyak 282 KPM



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Karya utama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,
menyalurkan Bantuan Sosial atau lebih lazimnya disingkat (BANSOS) yang diperuntukkan untuk warga masyarakat nya yang tersebar di Lima kampung.

Penyaluran Bantuan Sosial untuk warga masyarakat tidak mampu ini, dimulai pukul 08.33 Senin (12/8/2024) bertempat di Aula kantor desa karya utama, dihadiri langsung (Pj) Kepala desa Suhimin,SE. Kanit intelkam Bripka Jimi Ketua BPD dan juga Perangkat desa.



(Pj) Kepala Desa Karya Utama Suhimin,SE. mengatakan," kegiatan hari ini Alhamdulillah Pemdes Karya utama Bersama Pihak Pos Menyalurkan Bansos Berupa Beras sebanyak 10 kg.Pembagian beras ini langsung dibagikan kepada warga, untuk bulan Agustus, penerima bantuan sebanyak 282 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan setiap keluarga manfaat mendapatkan 10.kg Beras jenis Medium.

Masih dikatakan (PJ) kades karya utama," Tambahan bantuan sosial ini semoga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, bertujuan agar warga bisa terjaga dari tekanan dan guncangan ekonomi.

Bantuan pangan ini adalah bentuk dukungan APBN terhadap ekonomi masyarakat termasuk melindungi masyarakat yang kurang mampu dari berbagai tekanan.

"Kami dari pemerintah desa Karya utama, berterimakasih kepada pemerintah pusat dan berharap program tersebut kuotanya di tambah lagi, dan berharap program tersebut berkelanjutan, karena BANSOS program pangan sangat di butuhkan dan sangat membantu warga masyarakat yang kurang mampu.


Didalam kegiatan penyaluran beras di Desa Karya utama banyak tanggapan dari Warga masyarakat yaitu merasa terbantu, dan berharap bantuan pangan berupa beras ini di adakan seterusnya selama warga masyarakat membutuhkan atau dengan kata lain belum mampu”pungkas nya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warga Datangi DLHK Pandeglang Soal RSUD Labuan. Ada Apa ?

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sejumlah Warga mulai dari Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Ormas Karang Taruna dan Pemilik lahan (Lahan dalam p...