Rabu, 28 Agustus 2024

Peran Aktif ABPEDNAS DPD Banten Dalam Musda I Desa Bersatu Banten


Kontakpublik.id, SERANG-
Dalam memperjuangkan Desa maju perlu dukungan semua komponen masyarakat dan stock holder atau yang berkepentingan dalam memajukan Desa di seluruh Indonesia sehingga tujuan akhir desa bisa mandiri.

Delapan organisasi yang berkorelasi dengan desa diantaranya APDESI,ABPEDNAS,AKSI,PRDN,PPDI,KOMPAKDES,ANPEDNAS dan PABPDSI.



Acara Musda tepatnya tanggal 27-28 Agustus di Hotel Horison Ratu Serang kota serang provinsi Banten.Agenda yang awak media peroleh dari keterangan panitia penyelenggara
tanggal 27 Agustus yang dimulai dari jam 19.00 -23.00 pembukaan Musda dilanjutkan dengan sidang pleno pemilihan Pengurus Desa Bersatu,dan tanggal 28 Agustus acara pelantikan pengurus terpilih.


Dewan Pimpinan Daerah Desa Bersatu yang didalamnya terdiri delapan unsur organisi yang ada di provinsi Banten tersebut memilih ketua Dewan pimpinan Daerah Desa Bersatu yang dipilih oleh Majlis Desa( para ketua Delapan organisasi).

sehubungan kandidatnya satu orang maka majlis Desa yang dipimpin oleh ketua purna bakti Kepala Desa provinsi Banten Eli Suhaeli dan salah satu anggota Majlis Desa yaitu dari ABPEDNAS Dpd Nanten E.Jumhana,SH.MH dengan kesepakatan para majlis langsung menetapkan... DENY SOPIANI,SE....sebagai ketua Dewan pimpinan Daerah Bersatu Periode 2024-2029 Provinsi Banten.

musyawarah berakhir ditutup pada pukul 23.00 wib ,peserta istirahat menuju kamar masing masing yang sebelumnya sudah disiapkan di Hotel Horison,sementara Ketua dan pengurus lainnya menyusun struktur organisasi yang dibutuhkan mengingat esok hari dilanjutkan dengan pelantikan oleh pengurus Desa Bersatu Pusat.(alif/Ali hamzah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...