Kamis, 22 Agustus 2024

Pisah Sambut Camat Jiput,Berlangsung Penuh Haru dan Harapan



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Jumat (23 Agustus 2024) dilaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Kecamatan Jiput,Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, serta Ketua PKK Kecamatan Jiput,yang digelar langsung di Aula Kantor Kecamatan Jiput.

Adapun kegiatan tersebut,Camat Kecamatan Jiput yang Sertijab Muslim Taufiq,M.Pd yang sebelumnya menjabat menjadi Camat Jiput di gantikan oleh Ade Juliansyah,S.IP.

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut, di hadiri seluruh kepala desa se kecamatan Jiput,Kapolsek Jiput,Danramil Jiput,Tokoh agama,para guru,UPT,Kepala puskesmas beserta masyarakat Jiput.
Dalam kesempatan itu, Muslim Taufiq,M.Pd, mantan Camat Jiput dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman teman kantor kecamatan jiput serta seluruh pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Jiput.

“Dalam masa masa saya menjadi Camat jiput, jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan istri saya minta maaf kepada semua teman teman kantor kecamatan jiput , pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat kecamatan Jiput dan terima kasih atas semuanya,” ucap Muslim Taufiq.

Sebelum mengakhiri sambutanya Muslim Taufiq juga menyampaikan," keberhasilan selama ini juga berkat kekompakan dan kerjasama dari seluruh staf pemerintahan,Forkopimcam kecamatan Jiput,kepala desa,tokoh agama, dan juga masyarakat Kecamatan Jiput.

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan kata sambutan Camat Kecamatan Jiput yang baru, yaitu Ade Juliansyah,S.IP

Dalam kata sambutan Ade Juliansyah,S.IP mengungkapkan terima kasih dan selamat kepada bapak Muslim Taufiq M.Pd dan istri yang telah bertugas ditempat yang baru.



Abdul Muiz Kepala Desa Tenjolahang juga menyampaikan," kami mewakili kepala desa se kecamatan Jiput mengucapkan terima kasih kepada bapak Muslim Taufiq,M.Pd,yang sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik,dan sudah menjadi keluarga besar bagi kami para kepala desa,
selamat jalan kepada bapak Muslim Taufiq serta ucapan terima kasih kami atas semua bimbingan dan petunjuknya dalam kegiatan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Jiput,sekali lagi kami ucapkan selamat di tempat yang baru,semoga ditempat yang baru diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Masih dikatakan Abdul Muiz," kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Ade Juliansyah,S.IP, camat baru, tentunya semoga bisa menjadikan jiput lebih baik lagi,dan mendo'akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan kecamatan utamanya dalam pembinaan pembangunan desa.

Selain itu acara kegiatan serah terima jabatan camat jiput dilanjutkan dengan penyerahan memori dan cinderamata serta foto bersama. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...