Selasa, 20 Agustus 2024

(Pj) Kades Margasana Faizal Arif Bersama PT.Pos Salurkan Program Bantuan Pangan Sebanyak 239 KPM



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Margasana Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,
menyalurkan Bantuan Sosial Pangan atau lebih lazimnya disingkat (BANSOS) yang diperuntukkan untuk warga masyarakat nya yang tersebar di Lima kampung.

Penyaluran Bantuan Sosial Pangan untuk warga masyarakat tidak mampu ini, dimulai pukul 8:30 Selasa (20/8/2024)  bertempat di Aula kantor desa Margasana dihadiri langsung (Pj) Kepala desa Faizal Arif, SKM.MM, Babinsa,Babinkantibmas, BPD,Sekretaris Desa dan juga Perangkat desa.

(Pj) Kepala Desa Margasana Faizal Arif, SKM,MM mengatakan," kegiatan hari ini Alhamdulillah Pemdes Margasana Bersama Pihak PT.Pos Menyalurkan Bansos Pangan Berupa Beras sebanyak 10 Kg, pembagian beras ini langsung dibagikan  kepada warga, untuk  bulan Agustus, penerima bantuan sebanyak 239  Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  dan setiap keluarga manfaat  mendapatkan 10.kg Beras jenis Medium.

Masih dikatakan (PJ) Kades Margasana," Tambahan bantuan sosial ini semoga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, bertujuan agar warga bisa terjaga dari tekanan dan guncangan ekonomi.

Bantuan pangan ini adalah bentuk dukungan APBN terhadap ekonomi masyarakat termasuk melindungi masyarakat yang kurang mampu dari berbagai tekanan.

"Kami dari Pemerintah Desa Margasana, berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dan berharap program tersebut kuotanya di tambah lagi, dan berharap program tersebut berkelanjutan, karena BANSOS program pangan sangat di butuhkan dan sangat membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Didalam kegiatan penyaluran beras di Desa Margasana,banyak tanggapan dari Warga masyarakat yaitu merasa terbantu, dan berharap bantuan pangan berupa beras ini di adakan seterusnya selama warga masyarakat membutuhkan atau dengan kata lain belum mampu”pungkas nya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...