Rabu, 14 Agustus 2024

Rapat Pleno Rekapitulasi perifikasi Faktual PPPK Kec.Kaduhejo


kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Sidang Pleno Penitia pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kaduhejo Rabu 14 Agustus 2024 di aula Kecamatan kaduhejo.
Sidang Pleno kali ini adalah yang kedua atau final.

Sidang pleno Rekapitulasi perifikasi faktual data Bakal calon Bupati perseorangan atau independen.perfak yang kedua ini dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 10 Agustus 2024.
Dimana bakal calon Bupati perseorangan ini
diikuti Uday Suhada S.sos wakil H.Pujiyanto SE.MM dan Drs Aap Aptiadi.wakil Nurul Qomar S.sos.MM.


Acara sidang pleno dihadiri sekretaris Kecamatan(sekmat) mengingat belum ada plt Camat/camat devinitif,Panwas,para petugas Pps dari sepuluh desa,juga unsur team ...asing masing bacalon perseorangan.

Hasil perifikasinya antata lain Uday Suhada/Pujiyanto: jumlah dukungan ; 8031 MS: 4800 TMS; 3231(sepuluh desa)untuk Aap Aptiadi /Nurul Qomar Jumlah dukungan 1439 MS:1182 TMS:257(lima desa)

sidang pleno ini akan dilanjutkan pada sidang pleno Kpu Kabupaten dan tanggal 27 Agustus bacalon akan mendaftar di kpu sebagai calon bupati perseorangan.

.Baik Ppk dan Panwas dalam penyampaiannya berharap smua pihak memaklumi atas hasil kerja pps yang tidak pernah lelah karena konsekwen dalam menjalankan perintah undang undang.

pada kesempatan bersamaan Sekmat atau sekretaris Kecamatan Apendi mengucapkan terimaksih atas kerja keras semua pihak dalam mensukseskan pilkada 2024 dan mengapresiasi kinerja pps,ppk dan Panwas, kedepan berharap tetap mengutamakan koordinasi dan saling menguatkan tuturnya(Alif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Cigeulis Terkesan Arogan Saat Di Konfirmasi

Kontakpublik.id, PANDEGLANG – Masih seputar program, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Ciseureuhen, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, B...