Jumat, 02 Agustus 2024

Rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024 PPS Desa Labuan



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa Se Kabupaten Pandeglang, melakukan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat desa pada pemilihan Gubenur dan wakil Gubernur Banten serta Bupati dan wakil Bupati Pandeglang Tahun 2024.Hal itu dikatakan oleh Ues Kurni Kepada Wartawan selaku ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Labuan disela menghadiri Rapat Pleno terbuka di Desa Labuan.


"Untuk Kecamatan Labuan, rapat pleno ditingkat desa ini juga dilakukan serentak," kata Ues Kurni Kepada Wartawan, Jum'at (2/8/2024), Rapat pleno terbuka daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dilaksanakan di tingkat desa/kelurahan, hasil dari kerja kerja Pantarlih melakukan coklit di lapangan selama satu bulan" terangnya.


Sementara, Yunan Nazarudin selaku ketua panitia pemungutan suara (PPS) Desa labuan Kecamatan labuan  menjelaskan," selain pihak PPK yang hadir pada acara pleno terbuka ini, ada 30 Pantarlih Se Desa/Kelurahan Labuan, 1 pengawas desa dan 1 pengawasan kecamatan yang hadir.


"Dalam Rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat desa/kelurahan pada pemilihan gubenur dan wakil gubernur banten, bupati dan wakil bupati pandeglang 2024, kita harus mampu mengemban amanah dalam penyelesaian Panitia Pemungutan Suara PPS Desa Labuan ini" Jelasnya.


Yunan juga berharap, agar pada Pilkada serentak tahun ini bisa mewujudkan Marwah dan martabat yang baik.Semoga kita mampu mewujudkan Pilkada serentak di Kabupaten Pandeglang yang sukses, jujur, adil dan damai. selanjutnya Selamat bekerja, berkarya, dan berbakti kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini, mari bersama sama kita mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang bermarwah dan bermartabat" tandasnya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jacob Ereste : Dewan Penasehat Presiden Idealnya Diisi Oleh Semua Tokoh dan Pemuka Agama Yang Ada

  Harapan Sri Eko Sriyanto Galgendu sebagai Pemimpin Spiritual Nusantara dalam pemerintahan Presiden Jendral (Purn) H. Prabowo Subianto mel...