Sabtu, 31 Agustus 2024

Relokasi Gedung SDN Pasir Kadu 1 di Bangun Siapa ?



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Kadu 1,  akhirnya harus direlokasi kesebuah lahan yang dianggap layak dan pantas untuk keberlangsungan kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlokasi di Kampung Pasir Huni. Desa Pasir Kadu Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Kenyataan itu sesungguhnya diluar perencanaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga ( Disdikpora ) Kabupaten Pandeglang, juga bukan berarti terjadinya konflik Internal di SDN Pasir Kadu 1 itu sendiri, dilansir dari visual you tube, Kejadian itu diakibatkan adanya pengerjaan Mega Proyek Jalan Tol Serang - Panimbang hingga berimbas pada Fasilitas Pendidikan tersebut.

Imbas yang dirasakan itu terjadinya keretakan bagian - bagian Dinding tertentu akibat getaran Alat berat, Bisingnya suara Kendaraan berlalu lalang, termasuk tebaran debu nyaris 24 Jam. Atas hal itu Pemerintah Kabupaten Pandeglang, berkewajiban menyelamatkan keberlangsungan Pendidikan Anak Bangsa, berikut Para Pendidik dalam mentransfer keilmuan.

Pertanyaannya siapa yang bertanggung jawab  membangun kembali Gedung SDN itu, jika dari Kontraktor, apa nama Benderanya dan seperti apa type Gedungnya, lalu berapa lokal yang dikerjakannya. Dimana Site Plan ditempatkannya.

Kontakpublik.id kesulitan untuk meminta jawaban atas itu, lantaran ketika tiba di lokasi Minggu ( 01/09/24 )  hanya mendapatkan pekerja, berikut beberapa Material yang ada.

" Seharusnya disitu harus ada Papan proyeknya, harus terlihat gambarnya, sehingga terlihat jelas rincian perencanaan mulai dari Volume, Anggaran Biaya, Masa dikerjakan, termasuk Nama Kontraktornya ." Demikian dikatakan warga setempat berinisial Sj. ( MR )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...