Selasa, 27 Agustus 2024

Saat Melakukan Pendaftaran Dewi- Iing ke KPU, Tim Siapkan Makanan Gratis Bagi Masyarakat



Kontakoublik.id,PANDEGLANG- Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pandeglang pada Pilkada 2024, Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi memutuskan untuk daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang pada Rabu (28/82024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tim pasangan Dewi-Iing juga akan menyiapkan makanan kuliner produk UMKM gratis bagi masyarakat di daerah Cikupa, dan juga peragaan kesenian tradisional.

Saat pendaftaran pasangan balon bupati dan wakil bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi akan dikawal oleh 8 partai politik pengusung dan pendukung dalam Koalisi Pandeglang Maju (KPM).

Sebab, selain dikawal oleh 8 parpol, pasangan bakal calon Dewi dan Iing juga akan diantar oleh masyarakat, relawan, simpatisan dan jaringan serta para anggota dewan dari partai koalisi.

Salah satu uru bicara paslon Dewi dan Iing, Iin Muhlisin mengatakan, akan melakukan titik kumpul di Rumah Makan Rizki, dan dilanjut ke mesjid agung salat berjamaah dan menggelar istigosah.

"Nanti, sebelum ke KPU akan menggelar deklarasi dilanjut ke mesjid agung sebelum berangkat ke KPU," katanya.

Sementara itu juru bicara Dewi dan Iing lainnya , Ari Supriadi menyatakan bahwa paslon Dewi dan Iing siap untuk daftar ke KPU.

"Iya paslon Dewi dan Iing akan mengenakan pakaian berwarna putih, dan tim sukses nanti pakaiannya menyesuaikan ," katanya. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...