Kamis, 12 September 2024

Catatan Pinggir. Determinasi Pilkada. Ada apa dengan RABU



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Hari Rabu Tanggal 27 Nopember 2024 ( 25 Jumadil Ulla 1446 Hijriah. Red ) adalah babak penentu, bagi Figur yang lolos dibursa pencalonan untuk Pemilihan Kepala Daerah ditingkat Kota Madya, Provinsi dan Kabupaten, setelah sebelumnya figur - figur tersebut memproklamirkan Visi Misi demi sebuah kemenangan dibalik perseteruan metodik, yang umumnya bermuara pada konteks pelaksanaan, pembaharuan, penyempurnaan, perubahan dan gaya ceremony lainnya. 

Rabu 27 November mendatang ( Dalam kalender Jawa jatuh pada  Rabu pon ) langsung maupun tidak langsung. Daerah - daerah yang merayakan puncak Demokrasi akan terungkap dan mengungkap dengan sebenar - benarnya, siapa pelaku pembaharu yang sebenarnya, siapa yang berhak menorehkan Tinta Mas dan melengkapi daftar para Maestro dari lembaran Sejarah perjalanan suatu Daerah.

Kenapa harus Hari Rabu, lalu ada apa dengan hari Rabu. Dalam Primbon Sunda Rabu dilambangkan berupa " Daun " Mereka yang lahir dihari itu memiliki sifat pendiam, tenang, ramah, dan berwibawa. Karakternya cukup hangat dan menyenangkan.

Dari Primbon Jawa . Mereka yang lahir pada hari Rabu Pon berkarakter Dinamis, tegas, Berpendirian kuat, tenang, bijaksana, dan siap menghadapi tantangan, bahkan hal yang mustahil pun betul - betul terjadi. Ternyata Presiden Republik Indonesia  Jokowidodo . Selalu menggunakan Rabu Pon jika beliau merombak Kabinet yang dipimpinnya.

Dilansir dari HR Muslim Nomor 2789. Allah SWT menciptakan Cahaya untuk seluruh Mahluk dan ciptaan-NYA yaitu pada Hari Rabu. dan Allah SWT Menenggelamkan Firaun bersama ponggawanya di laut Merah pada Hari Rabu. Begitupun Allah SWT mengubur Harta kekayaan Qarun juga pada Hari Rabu . Allahu A'lam.

Pada dasarnya. Pilkada secara Mikro untuk Provinsi Banten dan Kabupaten Pandeglang. Kitalah sebenarnya yang akan menendang Bola di babak Finalti " Selamat berpesta Demokrasi. (Dhie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...