Jumat, 06 September 2024

DESA SUKASARI MENYALURKAN BANTUAN STANTING


Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Untuk menurunkan angka stanting Pemerintah pusat menggelontorkan bantuan pada masyarakat berupa peningkatan gizi atau nutrisi yang layak sebagai asupan.

jumat 6 September 2024 Desa Sukasari menyalurkan bantuan tersebut dan dilaksankan di Kantor Desa Sukasari.

Terkonfirmasi kaur Kesra ( Kesejahteraan Rakyat) Desa Sukasari bahwa bantuan ini setiap bulan sekitar dua kali tergantung distribusi dari pos giro yang ditunjuk pemerintah sebagai penyalur atau agen.

Keluarga penerima manfaat(Kpm) di Desa Sukasari Kecamatan Kaduhenjo provinsi Banten ada 84 Kpm,untuk setiap penyaluran disaksikan oleh tim motiroring dari Kecamatan dan BKKN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana) Kab.Pandeglang.

Terpantau Media saat penyaluran bantuan untuk periode ini yaitu berupa 1(satu) kg daging ayam beku dan 10 (sepuluh) butir telur atau sekitar 3/4 (tiga perempat kilo gram),dan pembagiannya berjalan lancar serata tanpa ada pengurangan kwantity, dan saat itu Kpm yang ditemui awak media merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih atas perhatian atau bantuan pemerintah pada kami dalam peningkatan gizi keluarga tuturnya.(Alif/hamzah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...