Sabtu, 21 September 2024

Manager SPBU 34.42203 Labuan. Terima Maaf sang kreator Digital.


kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Manager Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) 34.42203 H Andi Suhandi. Belum lama ini menerima kedatangan seseorang, sebut saja Mr X diruang kerjanya. Kedatangan Mr X sendiri tidaklah sendirian. Dia dihantar oleh beberapa kerabat termasuk rekan dekatnya.

Adapun maksud dan tujuan dari Mr X, selain mengklarifikasi hasil visual yang diunggah melalui Media Sosial, sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan dari side efek beredarnya unggahan tersebut terhadap Publik, umumnya terhadap Konsumen SPBU.

Pihak SPBU pun sangat terbuka dan berlapang dada. Dari niat Mr X, baik secara lisan maupun pernyataan langsung dihadapan Aparat Penegak Hukum berikut Insan Pers saat itu. Demikian diutarakan Iin Supardi yang berperan di posisi pengawas SPBU. Ketika dimintai keterangan oleh Kontak Publik. Ahad ( 22/9/24 ). ditempat kerjanya. Yang berlokasi di Desa Sukamaju Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

" Yang bersangkutan sudah Datang dan menyampaikan permohonan Maaf pada Pak Haji. Adapun menyangkut rilis visual Konon katanya sudah dihapus, dan pihak SPBU sendiri tidak menyimpulkan persoalan tersebut ke ranah lebih jauh. " Terang Iin.

Masih diutarakan Iin. " Sebelumnya Mr X sang kreator sempat menyebarkan sebuah kejadian, terkait praktek pengisian BBM yang diduga adanya keganjilan pengisian. Kemudian Mr X merilis secara Visual di kediamannya. Dalam arti bukan di Tempat Kejadian." Pungkas Iin. ( Dhie ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...