Selasa, 24 September 2024

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Cibaliung Laksanakan Pendaftaran Calon Anggota KPPS


Kontakpublik.id -PANDEGLANG-
Panitia Pemungutan Suara ( KPPS) Desa cibaliung kecamatan Cibaliung kabupaten Pandeglang Banten menerima Pendaftaran calon anggota KPPS, acara tersebut di dilaksanakan pada Selasa 24/9/24 bertempat di Sekretariatan PPS Desa Cibaliung, hingga sampai saat ini panitia PPS masih membutuhkan anggota KPPS untuk 6 (enam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) Di desa tersebut.

Nana Suandana.,S.AB.,M.Si selaku ketua PPS Desa Cibaliung saat di temui di sekretariatan PPS menyampaikan bahwa hari ini pihaknya masih membuka pendaftaran calon KPPS.


"Ya sampai hari ini semua anggota di harap untuk hadir melaksanakan ataupun melakukan penerimaan pendaftaran Anggota KPPS untuk desa cibaliung, bahkan hingga sampau saat ini sudah masuk hari ke 8 (delapan) sejak di mulainya pada tanggal 17 September dan akan berakhir di tanggal 28 September 2024, "ucapnya.

"Untuk itu kami menghimbau dan berharap agar semua pendaftar agar segera melengkapi semua persyaratan yang sudah ditentukan,sehingga pada saat proses seleksi semua persyaratan sudah lengkap,"masih ucapnya.

"Sebagai mana pendaftar ketahui bahwa untuk pelaksanaan Pilkada serentak sudah mulai dekat dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 ,sehingga dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban panitia pemungutan suara tidak ada kekurangan suatu apapun."Pungkasnya. (AN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...