Jumat, 27 September 2024

Pihak PT Sino Road And Bridge Sigap Bawa Korban Kecelakaan Ke RS



kontakpublik.id, PANDEGLANG-Kejadian tak terduga, terjadi secara tiba-tiba dan dikaitkan dengan kehilangan nyawa, atau kerugian lainya, kecelakaan Kerja itu terjadi Di Kawasan PT Sino Road And Bridge Yang terletak di Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Atas musibah itu pihak PT langsung sigap membawanya ke Rumah sakit (RS)

Sebut saja korban kecelakaan itu Oong (40) , Warga Kampung Cibatur, Desa Cibatur Kesik, Kecamatan Banjasari, Kabupaten Lebak. Informasi yang dihimpun dari Pihak PT Sino Road And Bridge. Angga yang mewakili Mister Lie, mengungkapkan Sebelum meninggal korban dilarikan ke puskesmas terdekat dalam keadaan masih dapat tertolong.

Lantaran di Puskesmas minim alat-alat medis , akhirnya korban dirujuk untuk dibawa ke Rumah sakit, Sari Asih, Serang Banten, Pada Jum'at 27 September sekitar pukul 8:00 WIB, setibanya di Rumah sakit korban tidak dapat tertong lagi menghembuskan nafas terakhir (meninggal Dunia)

Menurut Angga, pihak korban sudah berdamai, pihak
perusahaanpun bertanggung jawab memberikan atas kompensasi Sebesar 150.000.000, ditandatanganinya atas material untuk perjanjian Agar tidak ada tuntutan hukum dan sosial.

Kedepan Perusahaan akan melakukan evaluasi dan memperketat protokol keselamatan kerja di seluruh proyek , guna mencegah insiden serupa nantinya, sebab Keselamatan pekerja adalah prioritas kami. peristiwa menyedihkan yang menimpa korban, sebagai Musibah dan kejadian yang datang atas takdir dan tidak bisa ditolak, sambil menutup perbincangan ya dengan media ini. (Devi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...