Sabtu, 12 Oktober 2024

Akun WhatsApp Kepala Desa Tenjolahang - Jiput Beserta Istri, di Hack Orang Tidak Dikenal



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Akun WhatsApp Kepala Desa Tenjolahang Beserta Istri Kepala Desa Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab,kabar ini beredar dalam beberapa masyarakat Tenjolahang yang telah mendapatkan kiriman chatingan Whatsapp penipuan yang mengatasnamakan Kades Tenjolahang Beserta istri pada Sabtu, (12/10/2024) yang meminta uang transfer.


Peretasan tersebut mengejutkan beberapa sejumlah warga setelah munculnya kabar Kepala Desa Tenjolahang Kecamatan jiput , Abdul Muiz menjadi korban dari serangan siber yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab tersebut.




Berikut pemberitahuan langsung dari kepala desa Tenjolahang,Abdul Muiz Menyampaikan,"


Assalamu’alaikum,wr.wb..
Diberitahukan sebelumnya,Mohon  maaf kalau ada yang meminta transfer melalui pesan Whatsapp yang memakai Poto profil saya tolong konfirmasi terlebih dahulu kepada saya,soalnya ada penipu yang mengatasnamakan saya.

Sekali lagi kalau bisa jangan di respont kalau ada yang chat atau telpon yang mengatasnamakan pribadi saya,konfirmasi terlebih dahulu,karena itu penipuan yang mengatasnamakan saya terimakasih," Tegas Abdul Muiz. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...