Jumat, 11 Oktober 2024

Bison Gelar Nobar Timnas Indonesia, Warga Pandeglang Antusias



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Relawan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, yang tergabung dalam Barisan Intelektual Strategis Objektif Nasional (BISON) Indonesia, Koordinator Wilayah Kabupaten Pandeglang, menggelar nonton bareng (Nobar) tim nasional Indonesia vs Bahrain, yang bertempat di Lapangan Kadu Badak Hilir, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang disambut antusias warga, Kamis 10 Oktober  2024 malam.

Fikri Anidzar Albar, selaku Korwil Bison Pandeglang mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan hadirnya warga yang menghadiri kegiatan nobar tersebut.

"Warga disini antusias, dengan nobar tersebut salah satu bentuk dukungan kami (Bison) kepada tim nasional. Sebab pak Andra dan pak Dimyati juga tentu peduli dengan olah raga sepak bola," katanya.

Sementara itu, Andi salah satu warga setempat yang menonton pertandingan tersebut menyambut baik dengan kegiatan nobar tersebut.  Sebab, bisa memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Kami selaku warga disini, merespon baik kegiatan Bison. Karena, masyarakat kami butuh hiburan, serta berjanji akan mengawal Andra-Dimyati sampai menang dan menjadi Gubernur Banten," ujarnya. **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...