Minggu, 13 Oktober 2024

Deklarasi, DPD Kesti TTKKDH Pandeglang Siap Menangkan Andra Soni - Dimyati dan Dewi - Iing di Pilkada Serentak 2024



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Kabupaten Pandeglang menggelar Deklarasi untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, serta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pandeglang, Dewi dan Iing, dalam Pilkada serentak 2024. Acara deklarasi berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Pada acara tersebut, Sekretaris DPD Kesti Pandeglang, Fudori, mewakili Ketua DPD menekankan pentingnya sosialisasi disemua tingkatan pengurus, dari DPD hingga DPC se-Kabupaten Pandeglang, untuk memenangkan pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur Banten, serta Dewi dan Iing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang periode 2024-2029.

Deklarasi dihadiri oleh pengurus DPD, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC Kesti TTKKDH dari 35 kecamatan, serta Ketua DPW Provinsi Banten dan jajaran Pengurus DPP Kesti TTKKDH.

Fudori menyatakan, bahwa ia bersama jajarannya siap mengamankan, mengawal, dan melakukan sosialisasi ditiap kecamatan hingga tingkat desa untuk memastikan kemenangan pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, serta Dewi dan Iing.

Ia juga menambahkan keyakinannya bahwa dibawah kepemimpinan Andra Soni dan Dimyati, Banten akan lebih hidup dengan penekanan pada pengembangan seni dan budaya lokal.

“Ibu Dewi dan Bapak Dimyati Natakusumah merupakan anak dari alm Kasepuhan H. Meumeu Alamsah, salah satu tokoh penting di Kesti TTKKDH, sehingga kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor 2 ini,” pungkas Fudori. (Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...