Selasa, 15 Oktober 2024

DPD BAPERA Pandeglang Tetap Berkomitmen Menangkan Andra - Dimyati Jadi Gubernur Banten


Kontakpublik.id, Pandeglang-
Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD - BAPERA) Kabupaten Pandeglang terus bergerak dalam pemasangan alat praga baligho calon gubernur banten Andra – Dimyati di kabupaten Pandeglang, hal tersebut di-inisiasi oleh Deska selaku Sekretaris DPD BAPERA untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Pandeglang agar tidak salah pilih.dalam menentukan sikap dipemilihan 27 November 2024.

Pemasangan alat praga seperti baligho calon Gubernur Banten Andra – Dimyati bertujuan agar masyarakat Pandeglang bisa memilih pemimpin yang tidak korupsi dan memiliki misi sesuai yang dibutuhkan seperti sekolah gratis, baik sekolah swasta ataupun sekolah negeri yang berada di Provinsi Banten khususnya.

“Kami Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Pandeglang terus bergerak untuk memasang alat peraga lain dan baligho calon Gubernur Banten Andra-Dimyati 50 Titik di Pandeglang, karena sesuai dengan arahan dari ketua Bapera Provinsi Banten, "TEGAK LURUS"," ujar Deska Sekretaris Bapera Pandeglang.

Deska juga menambahkan bahwa Bapera akan memaksimalkan untuk pemasangan alat peraga di Pandeglang, selain pemasangan alat praga, Bapera juga akan melakukan dor to dor tatap muka kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang guna meningkatkan elektabilitas calon Gubernur Banten Andra – Dimyati.

“Strategi tatap muka dan diskusi langsung menjadi elemen kunci dalam pendekatan Bapera Pandeglang agar bisa maksimal memenangkan pasangan calon gubernur Andra-Dimyati," kata Deska.

Bukan hanya memperkenalkan calon, lanjut Deska, tetapi juga menggali agar terserapnya aspirasi dan keresahan masyarakat, serta menjelaskan secara gamblang bagaimana program-program Andra-Dimyati akan di-implementasikan jika terpilih nanti, tutupnya. (Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...