Kamis, 17 Oktober 2024

Kapan Pembebasan Lahan Untuk RSUD di Realisasikan



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Hari Minggu Tanggal 13 Nopember Tahun 2022, Kepala Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Dedi Supriadi. Menyampaikan Undangan perihal Sosialisasi Pengadaan Lahan Parkir Rumah Sakit Umum Daerah Labuan. Warga yang pada umumnya berdomisili di Kampung Sawah dengan Nota Bone pemilik Lahan hadir sesuai jadwal yaitu pukul 14.00 Wib di Gedung PGRI Kecamatan Labuan.

Dari Pertemuan tersebut. Warga selain diberikan selembar Blangko berisikan surat Pernyataan sekaligus dibekali materi mekanisme Transaksi Jual Beli oleh Pihak yang ditugaskan dari Institusi tersebut.

Sang Waktu terus berjalan bahkan mustahil  berputar kembali kebelakang. Warga berharap, Warga menunggu, kejelasan dan penjelasan, kesungguhan dan keseriusan, kalau - kalau betul itu ada tindak lanjut. Akan tetapi hingga menjelang Akhir Tahun 2024 ini, jangankan penjelasan dan kejelasan, pekhabaran yang diterima lewat Anginpun sama sekali tidak ada.

" Kami sebenarnya menunggu langkah selanjutnya dari hasil sosialisasi di Tahun 2022 itu, pasalnya beberapa Warga sudah menyerahkan beberapa paket Hak Kepemilikan, untuk segera diselesaikan di Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pandeglang, terutama  pemecahan blok area yang statusnya masih tercatat dalam sertifikat induk "  ungkap Paralegal yang berkantor di Kantor Hukum Ruliana Cakrabuana dan Partner Oyok Nurhasanudin SH Pada Wartawan Kamis (27/10/24).

Masih diutarakan Oyok, dari beberapa Warga yang butuh penyelesaian kepemilikan itu salah Satu diantaranya atas Nama Ny TT ." Padahal Waktu dari Tahun 2022 hingga 2024 sekarang ini, bukalah waktu yang singkat,  Warga yang akan merehab atau membangun Kediamannya pun sempat ragu, sebab khawatir terjadi pembebasan lahan." Ujarnya.

Sebelumnya Wartawan menerima pertanyaan dan keluhan yang sama dari Ud. Mz. dan Kj. seraya memperlihatkan selembar Kertas Undangan Tiga Tahun yang lalu. Yang masih utuh Mereka simpan . / Bersambung (Dhie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...