Jumat, 11 Oktober 2024

Komunitas Sopir Angkot, Dukung Dewi-Iing Pada Pilkada Pandeglang



Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Komunitas sopir angkot jurusan Saketi-Pandeglang melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Rd Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi di Pilkada Pandeglang 2024.

Relawan Dewi-Iing, Yopi Supriatna mengatakan, puluhan sopir angkot di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang tersebut memberikan dukungan atas keinginannya sendiri.

"Deklarasi ini tidak ada unsur paksaan, karena mereka mendukung secara penuh dan siap memenangkan pasangan Dewi-Iing menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang dan Andra-Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten," kata Yopi, Jumat, 11 Oktober 2024.

Sebab, kata dia, para sopir angkot tersebut menilai, didasari atas kinerja Dewi-Iing yang sudah berkiprah banyak untuk Pandeglang, khususnya Iing Andri Supriadi semasa menjabat Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang.

"Buktinya  di daerah Selatan itu banyak. Terutama dalam merealisasikan aspirasi perbaikan jalan yang kini sudah banyak dinikmati oleh masyarakat,” katanya.

Apalagi, kata dia, Dewi-Iing ini asli warga Pandeglang dan putra daerah Pandeglang yang harus di dukung oleh orang Pandeglang.

"Sehingga, kami para sopir dan para tokoh di Kecamatan Saketi, 70 persen mendukung Dewi-Iing," ucapnya.

Selain memberikan dukungan kepada Dewi-Iing, para sopir angkot juga memberikan dukungan kepada pasangan Andra-Dimyati sebagai pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Banten karena ada putra daerah Pandeglang.

"Karena pak Dimyati  putra Pandeglang dan  Pilkada 2024 ini menjadi momentum untuk menghantarkan putra daerah duduk menjadi pimpinan di Banten. Sebab belum pernah dari Pandeglang ini yang mendapatkan kesempatan memimpin Banten," ujarnya.  (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...