Minggu, 20 Oktober 2024

Pedagang Mengeluh. Tabung Gas Raib di Pantai Ceria Cigondang.



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Beberapa Pedagang di Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, belum lama ini mengungkapkan rasa kekecewaan dan kejengkelannya. Atas hilangnya Tabung Gas yang disimpan di Warung miliknya.

" Hilangnya Tabung Gas di Warung Kami ini. Merupakan untuk yang kedua kalinya. Dan perlu Kami utarakan pula, sebelumnya juga pernah terjadi. Hanya saja Pelakunya langsung ketemu dan diamankan oleh pihak yang berwajib. Kali ini tidak hanya Tabung Gas Saya yang hilang, milik pedagang Bakso pun sama hilang." Ujar As Minggu ( 20/10/24 ).

Untuk membuktikan kebenaran Informasi tersebut. Wartawan Menghubungi Petugas di Pantai Ceria. Betulkah disini ada Pedagang yang kehilangan Kompor Gas. Tanya Wartawan. " Kalau disini tidak ada yang kehilangan Kompor Gas . Ada juga kehilangan Tabung Gas. " Jawab Penjaga Palang Pintu Pantai Ceria Choer, membenarkan ungkapan yang sebelumnya diutarakan As pada Wartawan.

Choer sendiri meralat pertanyaan Wartawan, terkesan cukup bangga dan piawai, dan sarat idealis.

" Tapi itu sudah ditangani oleh Polisi " Timpa Penjaga lain Udih.

" Hilangnya Tabung Gas, masih dalam pencarian Informasi, Siapa sebenarnya Oknumnya. " Terang Bhabinkamtibmas Desa Cigondang Anton. ( Dhie ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pedagang Mengeluh. Tabung Gas Raib di Pantai Ceria Cigondang.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Beberapa Pedagang di Pantai Ceria Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, belum ...