Senin, 14 Oktober 2024

Pekan Intelektual dan Kebersamaan Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis ke 3 (PIKMEN III) Resmi Digelar


Kontakpublik.id, Pandeglang- 13 Oktober 20
24 – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mathlaul Anwar Banten sukses menyelenggarakan acara tahunan, Pekan Intelektual dan Kebersamaan Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis (PIKMEN III), pada tanggal 12-13 Oktober 2024. Acara ini mengusung tema "Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur pada Generasi Unggul yang Beretika, Tangguh, dan Humanis."

PIKMEN III bertujuan untuk menginspirasi dan mendorong mahasiswa dalam mengembangkan potensi kewirausahaan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya etika dan humanisme dalam dunia bisnis. Berbagai kegiatan menarik, seperti seminar, dan diskusi panel, dihadirkan dengan melibatkan pembicara dari kalangan akademisi dan praktisi.


Ketua BEM FEB Universitas Mathlaul Anwar, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memupuk semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa serta menciptakan generasi yang tidak hanya unggul secara akademis tetapi juga beretika dan bertanggung jawab.

Acara ini diikuti oleh puluhan mahasiswa baru,.
PIKMEN III diharapkan dapat menjadi platform bagi mahasiswa untuk berkolaborasi, bertukar ide, dan mengembangkan jaringan di dunia ekonomi dan bisnis.

"Dengan suksesnya PIKMEN III, BEM FEB Universitas Mathlaul Anwar Banten berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan relevan bagi pengembangan diri mahasiswa di masa mendatang."- [ Enca Hasanah ]
Kontak:
[BEMFEB_UNMA]
[Bemfebunma@gmail.com]
(Ali Hamzah/Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...