Selasa, 01 Oktober 2024

Pintu Sekretariat PPK Dikunci, Warga Kecewa



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pukul 11.10 Wib. Seorang Warga mengenakan Peci dan membawa Tas, datang ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ), dicermati dari langkah dan raut Wajahnya, sepertinya ada sesuatu yang penting untuk disampaikan atau dipertanyakan pada Ketua PPK, atau Anggota, atau siapapun yang ada di Rumah Dinasa Camat Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, yang disulap menjadi Sekretariat PPK.

Untuk meyakinkan ada dan tiadanya Orang didalam ruangan sekretariat. Warga sempat melihat berkali - kali melihat melalui Kaca Jendela diluar, seraya mengetuk - ngetuk Pintu dan mengucapkan salam. Merasa tidak ada Orang apalagi menjawab salam. Dia Duduk seraya menghisap Kretek, mencoba menghilangkan rasa kecewa dan gulana.

Saat dikonfirmasi Kontakpublik.id. Darimana ? Siapa ? mau ketemu siapa ? serta ada maksud apa ?. Warga menjawab Dirinya bernama Oyok Nurhasanudin SH beralamat di Kampung Cicadas RT 02 RW 08 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan. " Saya mau menemui Ketua PPK, atau siapa saja yang ada di Sekretariat itu. Maksudnya ingin mempertanyakan Hal - hal yang berkaitan dengan mekanisme KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara .Red ) pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Hari Rabu 27 November 2024 nanti." Ujar Oyok.

Jika diijinkan bolehkah Wartawan tahu, Materi apa yang akan disampaikan pada PPK. Oyok sepertinya berat untuk mengemukakan bentuk penyampaian yang akan disampaikan, terkecuali  berhadapan langsung dengan PPK lalu disaksikan oleh Insan Pers.

Situasi sejenak hening penuh pengharapan kehadiran PPK. Wartawan mencoba melakukan Kontak dengan salah Satu Petinggi PPK ( BD ) melalui Whats Upp. Sayangnya yang dihubungi tidak menjawab meski berkali - kali dihubungi.

Mantan PPK pun Tb Dedi Mulyadi, sempat dihubungi Wartawan, adakah jadwal Piket di Sekretariat, ketika PPK itu sudah dilantik atau disahkan " Piket itu sifatnya Kondisional." Terang Dedi.

Pukul 11.25 Wib Rabu ( 02/10/24 ) Warga bernama Oyok Nurhasanudin SH membalikan kendaraannya lalu pamit, dengan sejuta rasa kecewa. (Dhie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...