Rabu, 02 Oktober 2024

PPK dan Warga Bangun Kondusifitas. Budi : Silaturahmi itu Wajib Terbangun



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Rabu Malam pukul 20.10 Wib Petinggi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Budi, didampingi Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Cicadas Ade Suheni. Menemui Warga Kampung Cicadas RT 02 RW 08 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan. Oyok Nurhasan SH dan Dian Paramita.

Dalam pertemuan Malam itu. Kedua belah pihak terlibat Transaksi Argumen, menyoal mekanisme kinerja KPPS dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, serta Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Banten Periode 2024 - 2029 pada Hari Rabu 27 November mendatang.

Kepada Kontakpublik.id. Oyok mengutarakan." Pada intinya Siang tadi ( Rabu 02/10/24 .Red ) Saya ingin bertemu dengan Ketua atau Anggota PPK, hanya saja tidak ada Satu Orangpun disana jadi terpaksa Saya Pulang lagi. " 

" Alhamdulillah Malam ini Pak Budi menemui Saya, kemudian Saya ceritakan maksud dan tujuan kedatangan Saya Siang tadi ke Sekretariat PPK. Dan setelah Saya Utarakan hal - hal penyebab Saya datang ke PPK. Pak Budi bisa memahami serta memakluminya." Ujar Oyok.

Ditempat yang sama Budi menceritakan hasil pertemuan dengan Warga ." Intinya Kita bekerja dan mengabdi, demi kelangsungan dan suksesnya Hajatan Negara itu. Perlu keterbukaan, dalam arti mana yang harus dikerjakan dan mana yang tidak harus dikerjakan."

Masih dikatakan Budi. " Adapun kedatangan Kami ke Kediaman Warga, adalah bagian dari Habluminannas sekaligus bersilaturahmi, sebab bagi Kami. Posisi atau level Pekerjaan hanyalah amanah, sebab pada dasarnya suksesnya sebuah Program dalam bentuk apapun yang penting dan terpenting  adalah menjalin kerjasama yang baik, membangun Silaturahmi sekaligus saling barter Inovasi Motivasi dan konsepsi." Pungkas Budi. (Dhie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STKIP BABUNNAJAH,MENGGELAR AKSI UNJUK RASA DI DEPAN GEDUNG PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BABUNNJAAH Dan puluhan mahasiswa stkip babunnaja Melakukan Aksi...