Rabu, 16 Oktober 2024

Sarung Sukadame Berselimut Misteri



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sesuatu yang bisa dikategorikan spektakuler, ketika Dana Desa (DD) Tahap Pertama realisasi untuk Tahun Anggaran ( TA ) 2024 di Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, salah satunya point pengadaan Sarung dengan nilai Belasan Juta Rupiah.

Begitu pekanya kepedulian Asep Rizal Khudori S.IP selaku Kepala Desa Sukadame, sehingga kebutuhan sandang yang dilirik umum sebelah Mata itu. Baginya dianggap cukup urgent.

Pertanyaannya berapa Pcs Sarung tersebut dialokasikan pada yang berhak, Seperti apa bahan, kwalitas berikut corak, serta Harga persatu Pcs.

Rabu (16/10/24) Wartawan menemui Kepala Desa Sukadame. " Pak Kades tidak ada Pak." Ujar Kaur Pemerintahan Rio. Hal sama dikatakan Kaur Pelayanan Ani. " Pak Lurah tidak ada, tadi di telpon tidak aktif." Ujarnya.

Obrolan singkat pun berlanjut. Apakah Kaur Desa mengetahui kalau Pencairan DD TA 2024 Tahap 1 terdapat budget untuk pengadaan Sarung. Kedua Kaur tersebut mengatakan tidak tahu. Lalu Wartawanpun pamit seusai menulis legalitas di Buku Tamu dengan membawa sejuta pertanyaan soal penggunaan Uang Negara, yang masih berselimut Misteri tentang Sarung. (Dhie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...