Selasa, 15 Oktober 2024

Waspada Penipuan ! Akun WhatsApp Kepala Desa Pagelaran di Hack Orang Tidak Dikenal



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Akun WhatsApp Kepala Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran  Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab,kabar ini beredar dalam beberapa warga pagelaran yang telah mendapatkan kiriman chatingan  Whatsapp penipuan yang mengatasnamakan  Kades Pagelaran  pada hari Selasa  (15/10/2024) yang meminta uang transfer.

Peretasan tersebut mengejutkan beberapa sejumlah warga Pagelaran setelah munculnya kabar Kepala Desa Pagelaran Bapak  Pudin Saepudin menjadi korban dari serangan siber yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab tersebut.

Berikut pemberitahuan langsung dari Kepala Desa Pagelaran,Pudin Saepudin Menyampaikan,"

Assalamu’alaikum,wr.wb..

Menginformasikan bagi siapa saja yang menerima pesan WatshApp dengan nomor ini 082278350996 atau profil Poto saya dimohon jangan ditanggapi itu penipuan.

Kami juga Mohon  maaf kalau ada yang meminta transfer melalui pesan Whatsapp yang memakai Poto profil saya tolong konfirmasi terlebih dahulu kepada saya,soalnya ada penipu yang mengatasnamakan saya.

Sekali lagi kalau bisa jangan di respont kalau ada yang chat atau telpon yang mengatasnamakan pribadi saya,konfirmasi terlebih dahulu,karena itu penipuan yang mengatasnamakan saya terimakasih," Tegas Pudin Saepudin Kades Pagelaran. (Do)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Pembebasan Lahan RSUD, Warga Butuh Konsekuansi.

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kesimpulan Sosialisasi yang digelar Pada Hari Minggu 13 November Tahun 2022 di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Ka...